Debat Publik Pertama Pilwali Kota Bima, ini Materi Debatnya...

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari, S.Sos. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Debat Publik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali (Pilwali)...

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari, S.Sos. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Debat Publik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali (Pilwali) Kota Bima akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima pada Selasa pagi, 17 April 2018, di Convention Hall Paruga Nae Kota Bima.

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari, S.Sos., mengatakan debat publik putaran pertama ini mengusung tema pembangunan ekonomi, kesejahteraan, dan penataan ruang Kota Bima. "Panelisnya tim ahli dari Provinsi NTB," katanya di halaman Kantor Pemkot Bima, Selasa, 10 April 2018. 

Usai menghadiri upacara Hari Jadi Ke-16 Kota Bima, Bukhari menjelaskan, Tim Panelis merupakan akademisi yang memiliki disiplin keilmuan dan wawasan sesuai tema debat. Nama dan asal perguruan tingginya akan diumumkan saat pelaksanaan debat.

"Pada saat hari debatnya kita sampaikan. Ini untuk menjaga integritas dari tim ahli sehingga pelaksanaan tugas meramu pertanyaan-pertanyaan terjamin kredibilitasnya," jelas Bukhari.

"KPU memberikan kewenangan kepada tim ahli untuk meramu pertanyaannya. Pendukung Paslon kita undang masing-masing 25 orang. Kita lengkapi dengan tanda pengenal," tambahnya.

Pada debat publik ini, KPU mengundang unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Bima, perwakilan organisasi kepemudaan, ketua perguruan tinggi, BEM, perwakilan pemilih pemula, dan perwakilan pemilih disabilitas. "Acara ini disiarkan langsung oleh radio dan stasiun televisi lokal [BimaTV]," pungkas Bukhari

[aktualita.01]

Related

Politik 6482521592646871119

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item