Dukungan Zul - Rohmi di Lombok Tengah Terus Mengalir

Zul-Rohmi usai pendaftaran di KPU NTB. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Loteng - Sosok Calon Paslon Zul - Rohmi semakin menarik perhatian d...

Zul-Rohmi usai pendaftaran di KPU NTB. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Loteng - Sosok Calon Paslon Zul - Rohmi semakin menarik perhatian dan dukungan masyarakat. Kali ini dukungan itu dari seorang tokoh Ketua Kelompok PAM Swakarsa Damar Sakti, Mamiq Sugiono asal Desa Rembitan Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Menurut Gimbak, sapaan akrab Mamiq Sugiono, Dr. Zul orang yang pintar dan memiliki jaringan nasional. "Pengganti Tuan Guru Bajang (TGH Zainul Majdi, Gubernur NTB sekarang) ke depan harus orang yang mampu membawa kemajuan di NTB seperti TGB," ungkapnya, Sabtu, 3 Februari 2018.

Mamiq Sugiono (Gimbak)
Gimbak mengatakan, meskipun di Lombok Tengah ada Bupati yang maju jadi calon Gubernur, tapi sosok Dr. Zul - Rohmi lebih pas mempin NTB lima tahun ke depan. "Pasangan ini punya jaringan nasional, juga Paslon muda dan mewakili semua unsur," ujarnya sembari berjanji dia dan kelompok PAM Swakrsa Damar Sakti siap berjuang untuk kemenangan pasangan Zul - Rohmi di Lombok Tengah.

Untuk saat ini lanjut Gimbak, masyarakat mungkin belum begitu familiar atau mengetahui sosok Zul-Rohmi, "Namun masih ada waktu sampai bulan Juni untuk terus bergerak dan menyosialisakn Paslon ini hingga nanti memastikan masyarakat memilih calon yang didukung TGB ini," katanya

Harapan Gimbak ke depan dengan pembangunan yang ada di Lombok Tengah, semua lapisan masyarakat bisa dilibatkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. kelompoknya kebnyakan orang-orang yang tidak sekolah dan jarang dilibatkan dalam pembngunan yang ada di Lombok Tengah. “Maka kami berharap bila nanti Pasangan Zul - Rohmi menang bisa mengakomodir kelompok - kelompok seperti kami ini,” harapnya.

Karena menurut Gimbak, selama ini seperti pembangunan yang ada di KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) dan Mandalika Resort di Kute, pemerintah Lombok Tengah minim sekali perhatian terhadap masyarakat dan kelompok – kelompoknya. “Termasuk dalam ingatan kami bagimana dulu warga yang tergusur di pinggir pantai tanpa ada konpensasi dan yang lainnya,” ungkapnya.

Gimbak mengaku, dari bakal calon - calon yang muncul ini, baru Tim Dr. Zul yg mengajaknya untuk membantu memenangkan beliau di Loteng. Setelah dirinya sampikan kepada kelompok dan melihat calon - calon yang lain, maka dirinyapun sepakat dan siap berjuang semampunya untuk memenangkan Zul - Rohmi.

"Faktor ibu Rohmi yang juga kakak kandung TGB dan cucu Maulana Syekh ini akan memudahkan kami menyosialisasikan di masyarakat. Karena Ibu Rohmi satu - satunya calon permpuan dan akan lebih mudah ditanda dan diingat oleh inaq - inaq yang tidak bisa baca tulis," pungkas Mamiq Sugiono.

[aktualita.01/*]

Related

Politik 8016039871558605871

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item