Tinjau Infrastruktur di Desa Ranggasolo dan Sangiang, Bupati Gelorakan Gotong-royong

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan jajarannya saat meninjau kondisi dermaga Sangiang. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Bima - Bupa...

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan jajarannya saat meninjau kondisi dermaga Sangiang. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Bima - Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat, Hj.Indah Dhamayanti Putri, meninjau Desa Ranggasolo dan Desa Sangiang, Kecamatan Wera, Minggu, 4 Februari 2018. 

Kunjungan bupati diawali instruksi kepada Jajaran BPBD, Sat Pol PP, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan dinas teknis lainnya untuk menggelorakan gotong-royong dengan warga setempat.

Dalam kunjungan itu, Bupati Bima meninjau kegiatan perbaikan tanggul sepanjang 400 meter di sebelah timur dan barat dermaga Sangiang.

Di lokasi setempat, bupati menyempatkan diri bergotong-royong mengisi pasir dalam ratusan karung yang telah disiapkan, sebagai langkah antisipasi awal terhadap kemungkinan air pasang dan gelombang tinggi yang kerap menimpa desa tersebut. Dalam jangka panjang akan diupayakan perbaikan tanggul dan gorong-gorong.

Bupati Bima juga meninjau kerusakan jalan di desa Ranggasolo akibat banjir gunung beberapa waktu lalu. Ia memeintahkan jajaran PUPR untuk mendatangkan alat berat. Perbaikan jalan sepanjang 200 meter di Ranggasolo akan dilaksanakan dalam tahun anggaran 2018.

Selain meninjau sejumlah sarana prasarana akibat bencana, Bupati Bima juga meninjau kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan oleh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bima kepada masyarakat desa Sangiang dan sekiatarnya.

[aktualita.03]

Related

Pemerintahan 6119733830655758999

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item