RAJABATU siap Menangkan Zul-Rohmi untuk Lombok Barat

AKTUALITA.INFO , Mataram – Barisan Rakyat Jajar Karang Bersatu (RaJaBaTu) Kabupaten Lombok Barat siap menangkan Zul Rohmi di wilayah Lombok...

AKTUALITA.INFO, Mataram – Barisan Rakyat Jajar Karang Bersatu (RaJaBaTu) Kabupaten Lombok Barat siap menangkan Zul Rohmi di wilayah Lombok Barat. Adapun Alasan Rajabatu mendukung Paslon Zul-Rohmi didasari bahwa ,Zul-Rohmi layak/mumpuni untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2018-2023 menggantikan TGB-Amin, sangat sesuai dengan standar kebutuhan masyarakat NTB dan Zul-Rohmi memenuhi harapan untuk melanjutkan ikhtiar TGB.

 Abdul Hafidz
Kedua, Zul-Rohmi, mereka sama-sama masih muda namun sudah memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi. Demikian dikatakan Ketua Besar RaJaBaTu, Abdul Hafizd melalui siaran pers yang disampaikan ke Media, Senin 29/1/2018.

Selain itu menurut Abdul Hafidz, Dr. Zul adalah sosok yang humble, senang bergaul namun faham sekali kultur dan budaya NTB baik pulau Lombok lebih lagi pulau Sumbawa. "Dr. Zul adalah figur pemimpin muda yang mengerti dan memahami kultur budaya NTB yang heterogen," kata Hafidz.

Lebih jauh Hafidz melihat Paslon Zul-Rohmi adalah refresentatif dari kualitas masyarakat NTB. Mereka memiliki wawasan pendidikan yang luas, tingkat kecerdasan yang tinggi dan lahir dari kalangan beragama yang kuat.

Ketua Rajabatu menambahkan Zul-Rohmi perpaduan antara Politisi-Akademisi dan mereka mewakili gender dari segi keterwakilan dan mereka sama-sama peduli pada pendidikan. "Paket Zul Rohmi memiliki atensi dan kepedulian yang kuat untuk memajukan dunia pendidikan di NTB agar sejajar dengan propinsi lain yang sudah maju," tandasnya .

*Zul Rohmi Multi Talenta*

Bagi Ketua Rajabatu, NTB kedepan membutuhkan figur pemimpin seperti Dr. Zul yang memiliki pengalaman dan net working di tingkat nasional maupun level internasional. "Dengan relasi dan kemampuan Dr Zul yang multi talenta bisa diterima oleh berbagai kalangan didalam.dan luar negeri, maka akan memudahkan NTB dalam menggalang investasi maupun kerjasama strategis lsinnya," ujar Hafidz.

Hafidz menambahkan, tahun 2020 mendatang perdagangan bebas dunia Afta/Nafta mulai diberlakukan secara global, termasuk di Indonesia. Implikasi nya persaingan perdagangan barang, Jasa dan SDM makin sengit. Untuk itu, lanjut Hafidz, figur seperti Dr Zul Rohmi yang memiliki pengalaman dalam pengembangan SDM tentu sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi dampak dari perdagangan bebas dunia.

“Kampus Universitas Tehnologi Sumbawa salah satu bukti bahwa Dr Zul menyiapkan pengembangan SDM yang berdaya saing," lanjutnya sambil menambahkan Dr Zul. tiga Periode di DPR RI dan mampu membangun Universitas adalah bukti tak terbantahkan akan kemampuan sumber dayanya.

Selanjutnya, Abdul Hafidz yang mantan Ketua Tim Sukses Bung Nuri menambahkan Dr. Rohmi adalah sosok Srikandi NTB yang masih muda dengan segudang pengalaman."Peduli pendidikan dan lahir dari keturunan pejuang, beliau cucu dari Maulana Syekh, Pahlawan Nasional dari NTB," pungkasnya.

[aktualita.01]

Related

Politik 8478118929740166990

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item