Tim Inovasi Pendidikan Monev Sejumlah Sekolah di Kabupaten Bima

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan H.M. Noer saat mendampingi Tim Monev Program Inovasi. [ist/aktual] AKTUALITA.INFO , Bima -Tim Porgr...

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan H.M. Noer saat mendampingi Tim Monev Program Inovasi. [ist/aktual]

AKTUALITA.INFO, Bima -Tim Porgram Inovasi Pemerintah Pusat dan Kedutaan Besar Australia melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pada beberapa sekolah di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin, 21 November 2017. Sekolah-sekolah yang dilakukan Monev antara lain SDN Inpress Kalampa 1, SDN Sondosia, dan SDN 1 Sila.

Monev tersebut dalam rangka memantau pelaksanaan kegiatan inovasi pendidikan di Kabupaten Bima. Tim dipimpin oleh Benita dan Fred (manajer inovasi), serta Mark Heyward dan Diah dari Kedutaan Besar Australia.

Tim Monev didampingi Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan H.M. Noer, Pelaksana Tugas KepalaDinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bima, H.Makruf, SE, dan pendamping program inovasi Kabupaten Bima.

“Maksud kunjungan tim adalah untuk melakukan Monev kegatan inovasi di sekolah-sekolah di kabupaten Bima, dan memberikan dorongan kepada guru dalam inovasi program pembelajaran,” ujar Manajer Inovasi, Fred.

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan H.M. Noer, menyambut gembira keberadaan program inovasi di Kabupaten Bima. Ia mengapresiasi kehadiran program inovasi di Kabupaten Bima.

Porgram inovasi akan berlangsung selama 4 tahun di Kabupaten Bima. Penanda tanganan program dilakukan Bupati Bima mulai tahun 2017 hingga 2021.

Setelah pertemuan singkat di SDN 1 Sila, tim monev melakukan observasi kelas dan juga memantau kegiatan sekolah Gembira, yaitu gerakan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

[aktualita.02/*]

Related

Pendidikan 899617124348415069

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item