Nikmati Suasana Kebersamaan, ini Gaya Foto Selfi Ketua KPU RI dan Bupati Dompu

Inilah gaya foto selfi Ketua KPU RI bersama Bupati Dompu dan Komisioner KPUD Dompu dan NTB. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Saa...

Inilah gaya foto selfi Ketua KPU RI bersama Bupati Dompu dan Komisioner KPUD Dompu dan NTB. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Saat melakukan peresmian Rumah Pintar Pemilih (RPP) Tambora di Sekretariat KPUD Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Juri Ardiantoro, menyempatkan diri berfoto selfi.

Model foto yang sedang viral tersebut, Juri berdiri diapit oleh Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, rombongan KPU RI, Komisioner KPU Provinsi NTB, dan komisioner KPUD Dompu.

Terlihat salah satu komisioner KPUD Dompu, Sri Rahmawati, memegang Tongsi, semacam tongkat khusus untuk selfi. Dengan girangnya mereka menikmati suasana dalam kebersamaan berdemokrasi.

Bertempat di ruang tunggu KPUD Dompu, Ketua KPU yang berbusana batik dan berselempang tenun khas Dompu tersebut, mengambil beberapa gaya. Senyum Juri pun mewabahi mereka yang ikutan selfi, tak ketinggalan Bupati Dompu.

Foto selfi ketua lembaga penyelenggara pemilu tersebut dilakukan sebelum berkunjung dibeberapa ruangan KPUD yang terbagi dalam empat ruang utama yakni ruang pamer, ruang simulasi, ruang audio visual dan ruang diskusi.


[yani]

Related

Ragam 8485865338306283009

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

item