Ketua KPU RI Resmikan Rumah Pintar Pemilu 'Tambora' Kabupaten Dompu

Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro PhD AKTUALITA.INFO , Dompu - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Juri Ardiantoro PhD, Kamis, 20 Oktob...

Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro PhD

AKTUALITA.INFO, Dompu - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Juri Ardiantoro PhD, Kamis, 20 Oktober 2016, meresmikan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Tambora, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Peresmian dilangsungkan di Kantor KPUD Dompu, dihadiri Komisioner KPUD Provinsi NTB, komisioner KPUD Dompu, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, Ketua DPRD Dompu, para pejabat teras Pemkab Dompu dan rombongan KPU Pusat.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua KPU mengatakan bahwa Pemilihan Umum tahun 2019 ke depan, pelaksanaannya akan semakin kompleks. Karena masyarakat akan memilih perwakilan mereka secara serentak yakni pemilihan DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

"Maka dari itu tugas kita adalah bersama-sama menyosialisasikannya kepada masyarakat. Di situlah RPP bisa dipergunakan," kata Juri.

Pengganti Husni Kamil Manik itu mengajak bagaimana Pemilu tidak menjadi asing bagi masyarakat. "Tugas kita selanjutnya, bagaimana masyarakat punya kesadaran agar mau datang ke TPS. Dengan demikian angka Golput dapat ditekan," ujar Juri mengingatkan. 

[yani]

Related

Politik 4835759929739994394

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item