Seleksi Tenaga Kontrak PoL PP Kelar, Dugaan Permainan Dibantah

AKTUALITA.INFO , Bima – Seleksi penerimaan tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bima telah dilaksanakan, Senin ...

AKTUALITA.INFO, Bima – Seleksi penerimaan tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bima telah dilaksanakan, Senin (29/8). Dari 457 peserta yang ikut seleksi, hanya 169 orang yang diterima.

Edy Dermawan
Kepala Sat Pol PP Kabupaten Bima, Edy Dermawan S.Sos, mengatakan proses seleksi berlangsung lancar dan aman hingga selesai. Hasilnya, menunggu hasil pembahasan panitia seleksi dalam rapat. “Ini dilakukan untuk menilai siapa yang memenuhi syarat dan tidak,” terangnya pada aktualita.info di kantornya, Rabu siang (7/9).

Edy berujar, seleksi meliputi berbagai aspek. Diantaranya seleksi administrasi, kesehatan, jasmani, dan kesamaptaan. Dalam hal ini pihaknya menjalin kerjasama dengan beberapa instansi terkait. “Kami sudah jalin kerjasama dengan pihak TNI, Polri, dan Dikes sebagai tim seleksi,” katanya.

Disinggung adanya dugaan kejanggalan atau permainan dalam proses penerimaan tenaga kontrak, Edy meyakinkan bahwa tidak ada kejanggalan ataupun ketimpangan dalam proses penerimaan tersebut. “Seleksi ini sesuai aturan yang berlaku,” tandasnya.

Kemudian lanjutnya, yang layak ikut seleksi adalah anggota yang sudah mengantongi SK lama dan minimal mengabdi selama satu tahun. “Tidak ada wajah baru yang ikut seleksi,” pungkasnya.

[Moen]

Related

Pemerintahan 4661038998964766182

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item