STKIP Bima Gelar PKKMB

AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Bar...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2016. 

Suasana PPKMB STKIP Bima
Kegiatan dilangsungkan di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Sabtu (27/8). Kegiatan tersebut berlangsung selama empat hari, Sabtu (27/8) hingga Selasa (30/8) mendatang.

Ketua STKIP Bima, Drs Mustamin MSc mengatakan, PKKMD digelar dalam rangka menguatkan pemahaman Mahasiswa Baru (Maba) terhadap dunia kampus. Seperti sistem pendidikan, perkuliahan, dan prosedur administrasi.
“Ini awal yang bagus bagi Maba, dimana nantinya akan diberikan pembinaan pengenalan kampus dan materi yang berkaitan dengan pendidikan,” terangnya pada Aktualita.info usai menyampaikan sambutan PKKMB.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingikan, kata dia, pihak kampus bekerjasama dengan BEM, DPM, Panitia, UKM, dan Mahasiswa. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar, aman, dan damai sesuai yang diharapkan. “Dinamika saat ini masih pada batas-batas normal,” ungkapnya.

Mustamin meminta PKKMB ini harus dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku. Bukan berdasarkan keinginan sendiri atau unsur lain yang mencoba menciderai kegiatan tersebut. “Kita jaga bersama kegiatan ini dari awal sampai akhir,” ajaknya.

[Moen]

Related

Pendidikan 2050496907824123517

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item