Lima Peserta MTQ Nasional Asal Kota Bima Tembus Babak Final

AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Lima peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional dari Kota Bima yang mewakili Provinsi NTB berhasil mene...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Lima peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional dari Kota Bima yang mewakili Provinsi NTB berhasil menembus babak final.

Suasana MTQ Nasional di Islamic Centre Kota Mataram. foto: Pemprov NTB
Mereka adalah Putri Jumiati dari kategori penyandang netra, Budiman Hasan, Eka (cabang tahfiz 1 zuz), Umu Hanifah (cabang tahfiz 20 zuz), dan Hj Jusnawati (cabang tafsir bahasa Arab). “Dari kafilah NTB total sepuluh qori dan qori’ah yang berhasil masuk ke babak final,” kata Ketua Kafilah Kota Bima, Drs Abdul Wahid sebagaimana dirilis Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Jumat (5/8).

Wahid berujar, lima duta NTB asal Kota Bima akan tampil pada Jumat (5/8) pagi dan malam hari. Ia berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk hasil terbaik. “Semoga peserta Kota Bima khususnya dan NTB umumnya dapat meraih juara pertama," harap Kepala Bagian Kesra Setda Kota Bima ini.

Wahid menambahkan, penutupan MTQ Tingkat Nasional Tahun 2016 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016, di Islamic Centre Kota Mataram.

Untuk diketahui, sebanyak 15 putra dan putri terbaik Kota Bima diutus berkompetisi mengharumkan nama daerah pada ajang MTQ ke-26 tingkat nasional yang digelar di Mataram, 30 Juli 2016 hingga 6 Agustus 2016. Lima belas Kafilah duta Kota Hijau dan Kota Tepian Air tersebut, dilepas secara resmi oleh Wakil Wali Kota Bima, H Arrahman Abidin SE, Jumat pagi (22/7) di halaman kantor Pemkot Bima.

[dien]

Related

Sosbud 8312481044468211622

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item