Warga Ndano Nae segera Nikmati Listrik Tenaga Surya

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima di bawah kepemimpinan M Qurais H Abidin dan HA Rahman H Abidin, terus melakukan ...

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima di bawah kepemimpinan M Qurais H Abidin dan HA Rahman H Abidin, terus melakukan terobosan pada berbagai aspek pembangunan. Setelah sukses mengaplikasi sejumlah terobosan bidang pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, kini Qurais-Man, sapaan akrab mereka, mengadakan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS).

PLTS ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan warga yang hingga kini belum terjamah secara optimal oleh PLN. Salahsatunya di Lingkungan Ndano Nae, Kelurahan Ntobo, Kecamatan Raba, Kota Bma. “Warga akan segera menikmati listrik tenaga surya,” ujar Wali Kota Bima, M Qurais H Abidin, saat silaturahmi dengan warga Ndano Nae, Jumat sore (17/6).

Wali Kota Bima dan rombongan saat silaturahmi dengan masyarkat Ndano Nae
Pada kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan masyarakat tersebut, Wali Kota didampingi para Asisten Setda dan sejumlah Kepala SKPD. Wali Kota menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga setempat.

Diantaranya, dana pembangunan masjid senilai Rp20 juta, sarung, mukenah, dan Al-Quran. Bantuan dimaksudkan untuk memotivasi masyarakat Ndano Nae agar tetap teguh menjalankan ibadah, meningkatkan iman dan taqwa.

Selain menyampaikan kabar baik tentang PLTS, Wali Kota berjanji bahwa akses jalan di lokasi setempat akan segera diperbaiki. Meski tidak semuanya. “Pembangunannya akan dilakukan secara bertahap. Selain itu, atas nama Pemkot Bima saya berharap agar masyarakat Ndano Nae tetap menjaga semangat gotong-royong dan persaudaraan yang selama ini terjalin dengan baik,” harapnya. 

[dien]

Related

Sosbud 8308885694281631109

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item