Wakil Bupati Dompu Safari Ramdhan di Kecamatan Kilo

AKTUALITA.INFO , DOMPU – Wakil Bupati Dompu, Arifuddin SH, melaksanakan safari ramadhan di Kecamatan Kilo, Sabtu (11/6). Safari ramadhan ya...

AKTUALITA.INFO, DOMPU – Wakil Bupati Dompu, Arifuddin SH, melaksanakan safari ramadhan di Kecamatan Kilo, Sabtu (11/6). Safari ramadhan yang berpusat di Masjid Annur Desa Lasi kecamatan setempat, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dompu, Forum Koordinasi Pimpinanan Daerah (FKPD) Dompu, Pimpinan SKPD se-Kabupeten Dompu, kepala desa se-Kecamatan Kilo, Pengurus TP PKK, dan Ketua GOW Dompu Kabupaten .

Suasana Safari Ramadha Wakil Bupati Dompu di Kecamatan Kilo, Sabtu (11/6)
Wakil Bupati Dompu, Arifuddin SH mengatakan, safari ramadhan merupakan salahsatu wahana silaturahmi dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiah. “Safari ramdahan juga dapat dimanfaatkan untuk saling memberi informasi antara pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Arifuddin menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kilo yang telah menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, sehingga masyarakat nyaman menjalankan aktivitas kesehariannya. Ia mengimbau masyarakat untuk tetap mewaspadai bahaya Narkoba. “Kebetulan saya sebagai ketua BNK, ingin menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kantor BNK di dompu akan segera dibangun," ujarnya.

Selain itu, Arifuddin mengingatkan seluruh kepala desa di Kecamatan Kilo agar mengelola alokasi dana desa (ADD) dengan baik dan transparan. “Mari kita tetap jaga nama baik Pemkab Dompu," ajaknya. 

[rul]

Related

Sosbud 6948193030631163322

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item