Gara-Gara Proyek, Pejabat dan Kontraktor Adu Jotos di Halaman Masjid

Ilustrasi AKTUALITA.INFO, DOMPU - Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan Pertambangan, dan Energi Kabupaten Dompu, Nusa Tengg...

Ilustrasi
AKTUALITA.INFO, DOMPU - Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan Pertambangan, dan Energi Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat,  Muhammad ST, terlibat adu jotos dengan seorang kontraktor bernama Muhammad Syafi'i, warga Desa O'o, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Perkelahian itu terjadi di halaman Masjid Agung Baiturrahman Dompu, Kamis, 2 Juni 2016, sekitar pukul 15.55 Wita.

Kejadian bermula ketika Syafi'i meminta paket proyek pada Muhammad. Namun Muhammad menjawab bahwa tidak ada paket proyek penunjukan di kantornya, kecuali proyek tender.

Muhammad pun menyarankan agar Syafi'i mengikuti proses tender proyek di Unit Layanan Pengadaan (ULP) atas paket proyek yang berada di dinasnya.

Jawaban Muhammad itu membuat Syafi'i tersinggung. Syafi'i lantas memaki Muhammad dengan kata-kata hinaan. "Keluarga sepupu kamu a**b a***g yang mendapatkan proyek," ujar Muhammad meniru perkataan Syafi'i.

Muhammad yang saat itu sedang mengawasi pekerjaan perbaikan masjid, murka mendengar bahasa kasar yang dilontarkan Syafi'i. Adu jotos pun tak terelakan dari keduanya.

Syafi'i terlihat berdarah pada bagian hidungnya, sementara Muhammad meladeni amarah Syafi'i dengan santai. Bahkan Muhammad ingin mengakhiri percekcokannya dengan Syafi'i, namun pegiat LSM tersebut tidak bisa menerima.

Perkelahian keduanya dapat dilerai oleh jamaah masjid yang baru selesai shalat ashar. Namun Syafi'i masih tidak menerima dan mengancam ingin melaporkan Muhammad ke pihak Kepolisian. "Saya laporkan kamu ke Kepolisian," ancamnya.

Ancaman Syafi'i tidak menciutkan nyali Muhammad. Malahan dia menantang Syafi'i untuk melaporkannya. "Silahkan kamu laporkan saja," ketus Muhammad.

[yani]

Related

Hukrim 8941410169288549651

Posting Komentar Default Comments

  1. Bune ku laona kew,,tiwaram saba nawa rauw,,,susah susah

    BalasHapus

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item