Hebat, SMA Kae Lima Kali Wakili Bima Cerdas-Cermat Tingkat Provinsi

Kasi Kurikulum Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Faturrahman AKTUALITA.INFO, BIMA - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) Kae sudah empat ka...

Kasi Kurikulum Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Faturrahman
AKTUALITA.INFO, BIMA - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) Kae sudah empat kali mewakili Kabupaten Bima pada lomba Cerdas Cermat tingkat Provinsi NTB. Tanggal 23 Mei mendatang, SMA Swasta di Kecamatan Woha itu kembali akan berlomba dengan 10 SMA se-Kabupaten dan Kota yang ada di NTB. "Ini berkat dari keseriusan dan kerjasama yang solid antara Sekolah dan pihak Dinas Dikpora," ujar Kasi Kurikulum Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Faturrahman, Rabu (18/5).
Menurutnya, kesuksesan sekolah tersebut tidak lepas dari dukungan dan pembinaan yang intens dari pihak sekolah dan Dinas Dikpora. Baik secara moril maupun material. Sehingga dengan pembinaan seperti itu, akan menguatkan mental bertanding siswa dalam mengikuti perlombaan nanti. "Segala sesuatunya sudah dipersiapkan," ungkap Faturrahman.

Ia membeberkan, ada beberapa item kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk mengasah kemampuan siswa. Seperti memberikan latihan soal-soal dan terus mengecek kesiapan mental siswa. Itu merupakan modal dasar untuk mencapai kemenangan. "Sesungguhnya juara itu sudah ada, kita hanya berusaha dan berdoa," katanya.

Faturrahman berharap, siswa tetap rendah hati dan bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menjaga diri dengan baik dan terus berlatih mempelajari soal-soal agar pada saat lomba nanti, mereka siap lahir dan batin.

[Moen]

Related

Pendidikan 8669414399459639925

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item