Soal K2 Dompu, ini Kata Bupati

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin AKTUALITA.INFO, DOMPU – Karut-marut terkait honorer K2 Dompu yang sampai saat ini menuai polemik ...

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin
AKTUALITA.INFO, DOMPU – Karut-marut terkait honorer K2 Dompu yang sampai saat ini menuai polemik hingga diproses hukum, ditanggapi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu. Melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin menegaskan tidak akan mengintervensi proses hukum yang kini ditangani pihak Kepolisian. 

“Pak Bupati sudah menyatakan tidak akan mencampuri urusan Hukum. Karena hal itu merupakan ranah hukum dan tidak boleh ada yang intervensi,” kata Abdul Syahid, SH., Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Dompu dalam siaran persnya, Minggu (13/3).

Syahid berujar, Bupati sangat mengharapkan agar masyarakat tetap tenang dan memberi kepercayaan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian dalam menangani masalah K2 tersebut. Bupati juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) Pemkab Dompu, untuk tetap bekerja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Masalah K2 ini sedang ditangani oleh pihak Polres Dompu,” kata Syahid. ”Kepada warga masyarakat dan PNS, Bupati mengimbau agar tetap tenang dan bekerja untuk menghidupi keluarga dengan baik. Tetap menjaga Kamtibmas dan keharmonisan dalam berkehidupan sosial kemasyarakatan,” katanya lagi.

Syahid menambahkan, saat ini Pemkab Dompu dan masyarakat sedang sibuk mempersiapkan berbagai kegiatan program pembangunan. Salah satunya adalah kegiatan dalam rangka kunjungan Wakil Presiden RI, Drs. Yusuf Kalla, di wilayah Dompu pada tanggal 16 April 2016 mendatang. “Kedatangan Wapres di bumi Nggahi Rawi Pahu ini nanti dalam rangka Festival Pesona Tambora 2016 yang akan berlangsung di Savana Doroncanga Kecamatan Pekat Dompu,” terang Syahid.

Related

Hukrim 5250618414626342871

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item