Dinda-Dahlan Gelar Sunatan Massal dan Pembagian Obat Gratis

Pasangan Dinda-Dahlan saat dialog bersama masyarakat. Foto: dien AKTUALITA.INFO, BIMA - Dalam kunjungan di Desa Sampung Kecamatan Sorom...


Pasangan Dinda-Dahlan saat dialog bersama masyarakat. Foto: dien
AKTUALITA.INFO, BIMA - Dalam kunjungan di Desa Sampung Kecamatan Soromandi, Dinda-Dahlan menggelar kegiatan sosial dengan masyarakat setempat. Bentuk kegiatannya adalah sunatan massal bagi sedikitnya 50 anak Desa Sampungu dan pemberian obat-obatan secara gratis. Biaya kegiatan sosial tersebut bersumber dari kantung pribadi Dinda-Dahlan.

Warga Desa Sampungu sangat antusias mengikuti kegiatan sosial Dinda-Dahlan. Anak-anak dan ibu-ibu yang sejak pagi di lokasi acara sunatan massal, begitu senang dan terharu mendapat kebutuhan obat-obatan dan pelayanan gratis (sunatan massal). Kegiatan bertambah meriah dengan kehadiran tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di wilayah setempat. “Saya tidak muluk-muluk. Kegiatan ini sebagai wujud aktivitas sosial untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Dae Dinda, sebutan Hj Indah Damayanti Putri.

Kegiatan yang mampu menyita perhatian banyak masyarakat itu, berpusat di Dusun Wadu Mbuku, Desa Sampungu, Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Selain pentolan Parpol pengusung, hadir juga sejumlah mantan kepala desa di Kecamatan Soromandi dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan sosial yang digelar oleh pasangan nomor urut empat itu, mendapat apresiasi yang luar biasa dari warga. Mereka mengaku, kepedulian sosial istri almarhum H Ferry Zulkarnain ST terhadap masyarakat yang tidak mampu tersebut, patut menjadi contoh bagi calon kepala daerah lainnya. “Aksis sosial ini patut diacungi jempol. Hanya pasangan ini yang peduli terhadap masyarakat. Ini bukti, bukan janji belaka. Kehadiran Dinda sangat membantu masyarakat miskin, dengan memberikan pengobatan gratis dan sunatan massal,” kata warga setempat, Abdul Haris.

Selain menggelar kegiatan sosial, Dinda-Dahlan melakukan kampaye terbatas disejumlah wilayah pemilihan Dapil Satu. Diantaranya Kecamatan Soromandi, Donggo, Bolo, Madapangga, Sanggar, dan Tambora.
Di wilayah-wilayah tersebut, menurut Dinda, kesejateraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur jalan masih banyak yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah.

Infrastruktur jalan perlu dibangun sebagai penunjang transportasi pendistribusian hasil bumi, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud. “Jalan sangat penting dibangun, sehingga distribusi hasil bumi masyarakat semakin mudah ke pasaran. Dengan begitu, ekonomi masyarakat bisa tumbuh lebih baik,” jelas Dinda.

Dinda meyakinkan masyarakat akan mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan, sehingga masyarakat di daerah itu lebih maju dan berkembang. “Insya Allah, apabila rakyat memberi kepercayaan, saya akan bekerja keras untuk membangun daerah ini,” katanya.

[dien]

Related

Politik 2149572741766531367

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item