Edan, Remaja ini Mau Pesta Narkoba Pakai Mobil Dinas Bapaknya

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - FR (15 thn) dan RM (14 thn), remaja asal Lingkungan Nggaro Lo, Kecamatan Raba Kota Bima, ditangkap Polisi Sat...


AKTUALITA.INFO, Kota Bima - FR (15 thn) dan RM (14 thn), remaja asal Lingkungan Nggaro Lo, Kecamatan Raba Kota Bima, ditangkap Polisi Sat Narkoba Polres Bima Kota saat hendak pesta Miras dan Narkoba, Rabu malam, 22 Juli 2015. FR dan RM yang diidentifikasi anak seorang pejabat eselon dua di Pemkot Bima, ditangkap bersama tiga rekannya yakni AR, MR, dan RI, usai membeli bir di salahsatu cafe di sekitar jalan Sonco Tengge, pantai Ama Hami. "Kami tangkap mereka setelah mendapat laporan masyarakat di TKP," kata Kepala Sat Res Narkoba, AKP Taufik.

Saat ditangkap polisi, FR dan RM menggunakan mobil dinas Avanza yang telah diubah warna hitam dengan nomor polisi EA 21 S. Mobil dinas tersebut diidentifikasi merupakan mobil dinas pejabat eselon dua Pemkot Bima, yang tidak lain adalah bapak remaja tersebut. "Lima remaja ini kedapatan membawa poket kecil ganja dan Miras. Mereka menggunakan mobil dinas," ungkap Taufik.

Taufik mengaku lima remaja tersebut langsung diamankan di Sat Narkoba, gunung dua. Pihaknya juga sudah mengambil keterangan dan tes urine. "Sudah kita periksa. Hasilnya semuanya negatif narkoba, hanya mengonsumsi Miras," ungkapnya.

Taufik menambahkan, ganja yang ditemukan adalah milik AR (22 thn). Hingga saat ini pihaknya masih memproses mereka yang dinyatakan melanggar untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya.

[yudha]

Related

Hukrim 2925578534911597372

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item