Tim Ahmad Abbas Klaim Direstui DPP, Sakura: Belum Ada SK

Aktualita.info, BIMA – Salah satu calon (Balon) Bupati Bima, H Ahmad H Abbas, dikabarkan telah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusa...


Aktualita.info, BIMA – Salah satu calon (Balon) Bupati Bima, H Ahmad H Abbas, dikabarkan telah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. H Ahmad H Abbas merupakan salah satu diantara sejumlah kader yang mendaftar untuk mengendarai partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. 

Kader lain yang mendaftar diantaranya Misfalach yang kini menjadi Anggota DPRD Provinsi NTB, dan Sakura H Abidin (Ketua DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima. 

Ketua Tim H. Ahmad H. Abbas, Muhammad Tahir S.Ag, M.Pd, mengatakan H. Ahmad H. Abbas telah direstui DPP Partai Demokrat untuk bertarung pada Pilkada Desember 2015 mendatang. Bahkan DPP meminta untuk segera mencari pendamping (calon Wakil Bupati). “Beliau dinilai sebagai kader partai yang loyal yang mampu membangun Kabupaten Bima,” ujar Tahir, Kamis 4 Juni 2015.

Tahir menjelaskan, H Ahmad H Abbas dinilai memiliki visi-misi yang sudah sejalan dengan tujuan Partai Demokrat, yaitu memberantas tindakan korupsi. Kemudian pro terhadap kepentingan rakyat kecil terutama petani dan nelayan. “DPP merestui beliau (H Abbas H Ahmad), karena memiliki kapasitas, integritas dan track record yang baik,” katanya. 

Tahir melanjutkan, saat ini partai sedang membangun komunikasi dengan beberapa partai lain. Selain itu tim juga intens melakukan sosialisasi beberapa program pada masyarakat. “Kami optimis akan ada beberapa partai yang menyusul,” ujar Tahir.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Sakura H Abidin, mengaku belum mengetahui secara pasti tentang H Ahmad H Abbas direstui DPP Partai Demokrat. Hingga saat ini partai sedang melakukan survai beberapa calon yang mendaftar, termasuk dirinya guna diputuskan mengendarai partai berlambang mercy itu. “Sampai saat ini belum dipastikan siapa kandidat yang diusung Demokrat karena surat keputusannya belum ada,” kata Sakura. “Beliau (H Ahmad H Abbas) merupakan salah satu kader partai yang loyal,” katanya lagi. 

Sakura mengatakan sekitar 15 nama yang mendaftar di Partai Demokrat dan sudah di kirim ke DPP. Semuanya berpeluang sesuai dengan ketentuan dan aturan partai. 

[k*]

Related

Politik 8621841176264848209

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item