Penjual Sapu Lidi Tewas Mengenaskan di Kebun Kelapa

Ilustrasi Aktualita.info, BIMA - Hadijah (70 thn), warga Dusun Nanga Wuwu RT 18 RW 09, Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, di...

Ilustrasi

Aktualita.info, BIMA - Hadijah (70 thn), warga Dusun Nanga Wuwu RT 18 RW 09, Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, ditemukan tewas mengenaskan, Rabu 3 Mei 2015. Jasad Nenek malang itu ditemukan oleh cucunya sendiri, Faisal Abidin (28 thn), bersimbah darah dengan leher tergorok di sebuah kebun kelapa desa setempat sekitar pukul 17.30 Wita.

Nenek penjual sapu lidi ini diduga dibunuh. Namun pelaku dan motif pembunuhannya sedang diselidiki pihak Kepolisian. 

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reserse dan Kriminal, IPTU Yerry T. Putra, mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas, korban ke luar rumah mencari sapu lidi untuk dijual memenuhi kebutuhannya di kebun. Seharian mencari lidi, korban tidak kunjung pulang ke rumahnya. "Karena kuatir cucu korban (Faisal) lantas mencarinya," ujar Yerry.

Beberapa saat mencari, Faisal  melihat korban sudah tewas tergeletak dan bersimbah darah dengan luka gorok di leher di kebun So Papa Desa Sumi,  tempat korban biasa mencari lidi. Faisal lantas kembali ke kampung memanggil warga. "Warga yang mendengar informasi itu, langsung melaporkan ke Polsek Lambu dan sebagian warga lainnya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama cucu korban," jelas Yerry.

Dikatakannya, untuk kepentingan penyelidikan polisi telah melakulan olah TKP dan mengambil keterangan sejumlah saksi termasuk cucu korban, Faisal Abidin. 

[ald*]

Related

Hukrim 5826965661023637935

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item