Hanura Tetapkan Tiga Bakal Calon Bupati Dompu

Aktualita.info, DOMPU – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Dompu telah menyeleksi tujuh nama bakal calon Bupati Dompu yan...




Aktualita.info, DOMPU – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Dompu telah menyeleksi tujuh nama bakal calon Bupati Dompu yang mendaftar. Mereka yang mendaftar yakni H. Syaifurrahman Salman, SE., Kisman Pangeran, SH., Drs. H. Bambang M. Yasin., Dr. Abdurrahman Abdullah, MA., H. Abubakar Ahmad, SH., Jainal Arifin, S.Pd., dan M. Ridwan, S.Ip. 

Suharto Baco
Dalam seleksi tersebut, ditetapkan tiga nama yang akan dikirim ke DPW Patai Hanura NTB. Yaitu Kisman Pangeran, H. Bambang M. Yasin, dan Abdurrahman Abdullah. “Tiga nama ini akan diseleksi lagi oleh DPW dan nama yang mengerucut akan dikirim ke DPP,” kata Sekretaris DPC Partai Hanura Dompu, Suharto Baco, Rabu 3 Juni 2015. 

Dijelaskannya, seleksi yang dilakukan oleh DPC, yang menjadi acuan sehingga keluar tiga nama yakni tingkat elektabilitas, popularitas, dan analisa potensi kemampuan mereka untuk mendapatkan lima kursi lain di DPRD. Supaya genap enam kursi untuk mendaftar mengingat Hanura hanya memiliki satu kursi di DPRD. 

Hingga saat ini, lanjut Suharto, tiga nama tersebut belum dikirim. Dalam waktu dekat akan dikirim ke DPW untuk kemudian diseleksi lagi. “Dalam rapat penentuan oleh DPW, DPC tidak ikut hadir dalam proses seleksi. Hanya mengirimkan bahan analisanya saja,” ujar Suharto di DPRD Kabupaten Dompu. 

[yani]

Related

Politik 7855551151599175815

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item