Kapolda Pastikan Kebakaran Mapolres Bima Kota Akibat Arus Pendek

  Kapolda NTB, Brigjen Siyono, saat kunjungan kerja di Bima. Aktualita.info, KOTA BIMA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB meng...

 
Kapolda NTB, Brigjen Siyono, saat kunjungan kerja di Bima.
Aktualita.info, KOTA BIMA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB mengungkapkan kebakaran sejumlah gedung Markas Polres Bima Kota akibat hubungan pendek arus listrik. Kebakaran juga mudah terjadi karena kondisi gedung yang sudah rapuh termakan usia. “Berdasarkan hasil uji laboratorium forensik kebakaran itu karena hubungan pendek arus listrik,” ungkap Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Srijono, M.Si. (baca: Gudang Senjata Polres Bima Kota Terbakar)

Jenderal bintang satu saat melakukan kunjungan kerja di Kota Bima, Senin 8 Juni 2015, menilai kebakaran itu merupakan musibah yang dialami Polres Bima Kota. Dalam tahun ini, gedung yang terbakar akan diperbaiki. “Saya sudah usulkan perbaikannya ke Mabes Polri,” ujarnya. (baca: Mapolres Terbakar, Belasan Tahanan Dievakuasi)

Kapolda menajanjikan bangunan yang terbakar akan dibangun lebih indah lagi. Dia meminta seluruh polisi memperhatikan hal-hal yang terjadi akibat musibah itu. “Meski saya akan pindah, saya sudah mengusulkan anggaran ke Mabes agar menggelontorkan untuk pembangunannya,” katanya.

Dia juga berharap kepada seluruh anggota agar selalu merawat dan menjaga gedung-gedung kantor yang ada. Lakukan pemeriksaan disetiap waktu, agar kebakaran tidak terjadi lagi. “Kantor adalah rumah kita, jadi jagalah dengan baik,” pungkas Kapolda.

[ald*]

Related

Hukrim 8510375098792780044

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item