Golkar Bima Versi Munas Ancol Kantungi 12 Pelamar

Aktualita.info, BIMA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bima versi Munas Ancol, sementara ini telah mengantun...




Aktualita.info, BIMA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bima versi Munas Ancol, sementara ini telah mengantungi 12 pelamar dalam penjaringan figure bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bima. “Tujuh diantaranya mendaftar sebagai bakal Cabup,” ujar Sekretaris Panitia Penjaringan Cabup dan Cawabup, Muhtar Abdurrahman.

Tujuh nama tersebut yakni, Zul Amirulhaq S.Pd.I (Ketua KNPI Kota Bima), H Ahmad H Abbas (kader Demokrat), Drs H Syafrudin HM Nur MPd (Bupati Bima sekarang), Drs Zainul Arifin (mantan Bupati Bima), HM Ali Ahmad dan Ady Mahyudi (Kader PAN Bima), dan Drs HM Nadzib (politisi Partai Hanura Bima). “Baru Ady Mahyudi dan A Ahmad H Abbas orang yang telah mengembalikan formulir sekaligus mendaftar secara resmi. Lima orang lainnya belum,” jelas Muhtar. “Kita buka pendaftaran sampai tanggal 13 Juni 2015,” jelasnya lagi.

Sedangkan untuk lima bakal Cawabup, lanjut Muhtar, telah melakukan pendaftaran secara resmi. Para figur tersebut yakni, Ir H Muhamad Ruum, Drs H Muhdar Arsyad, Nazamuddin SE MM, Wahyudin Sag, dan Subhan HM Nur. “Semua nama yang mendaftar (Cabup dan Cawabup) akan kami kirim ke DPW dan DPP untuk diverifikasi, kemudian ditetapkan nama yang akan diusung,” tandas Muhtar.

[syf]

Related

Politik 3000858033966687313

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item