Dua Pasangan Mesum di Hotel Terjaring Rajia Aparat

Ilustrasi Aktualita.info, KOTA BIMA – Dua pasangan bukan suami-istri terjaring operasi penertiban penyakit masyarakat di Kota Bima, ...

Ilustrasi

Aktualita.info, KOTA BIMA – Dua pasangan bukan suami-istri terjaring operasi penertiban penyakit masyarakat di Kota Bima, Senin malam, 12 Mei 2015. Mereka diamankan Polisi dalam kamar hotel Fav di Kelurahan Dara Kota Bima sekitar pukul 22.30 Wita. “Kita amankan mereka dalam kamar masing-masing yang dikunci dari dalam,” ungkap Kapolres melalui Kepala Sat Res Narkoba Polres Bima Kota, Ajun Komisaris Haji Taufik, SH.

Pasangan pertama yang diduga melakukan mesum itu yakni And (29 thn), warga Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, berpasangan dengan ICR (25 thn), warga Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima. Pasangan berikutnya adalah Hrl (40 thn), warga Desa Tente berpasangan dengan Fni (25 thn), warga Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima. “Mereka sempat mengelabui petugas dengan mengaku suami-istri, tapi tidak bisa menunjukan bukti,” kata Taufik, Selasa 12 Mei 2015.

Dua pasangan yang ketahuan chek-in berdasarkan informasi masyarakat itu dibawa ke kantor polisi untuk dibina dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi. Bagi yang telah beristri akan dipanggil isterinya, begitupun sebaliknya yang sudah bersuami akan dipanggil suaminya.
“Kalau ada pengaduan dan keberatan dari suami atau isteri salah satu pasangan, pelaku mesum ini bisa dipidana,” sambung Kepala Sat Rekrim, IPTU Yerry T. Putra.

[ac*]

Related

Hukrim 469770822938118601

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item