Bayi Malang Ini Meninggal Setelah Dilahirkan di Toilet

Ilustrasi Aktualita.info, KOTA BIMA – Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Bima NTB, Rb (23), melahirkan bayi di dalam toilet...

Ilustrasi

Aktualita.info, KOTA BIMA – Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Bima NTB, Rb (23), melahirkan bayi di dalam toilet rumah rekannya di lingkungan Nggaro Lo, Kelurahan Penanae, Kota Bima. Kejadian yang mengagetkan pemilik rumah terjadi Senin pagi, 18 Mei 2015, sekitar pukul 09.00 Wita.

Bayi malang jenis kelamin laki-laki hasil hubungan gelap mahasiswi asal Kabupaten Dompu dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, meninggal sesaat setelah dilahirkan. Jasad bayi diotopsi di RSUD Bima. 

Oknum mahasiswi dirawat intensif di rumah sakit yang sama. "Kami sudah mengolah tempat kejadian dan ambil keterangan saksi-saksi,” ujar Kepala Sat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU Yerry T. Putra, Selasa 19 Mei 2015.

Yerry menjelaskan, Sabtu 16 Mei 2015 lalu sekitar pukul 16.00 Wita, Rb ke rumah seorang temannya berinisial Yy yang tidak lain adalah anak kandung pemilik rumah di lingkungan Nggaro Lo, Kelurahan Penanae. Senin 18 Mei sekitar pukul 09.00 Wita, tiba-tiba Rb diketahui melahirkan bayi laki-laki di dalam toilet rumah Yy. “Beberapa jam kemudian bayinya meninggal," tandas Yerry. “Kami sedang menyelidiki siapa ayah dari bayi malang itu,” tandasnya lagi.

[ald*]

Related

Hukrim 7853614888129209270

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item