Bayi Meninggal Setelah Dilahirkan Pernah Dilakukan Mahasiswi Kebidanan

Ilustrasi Aktualita.info, KOTA BIMA – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota, Inspektur Satu Yerry T. Putra mengungkapkan...

Ilustrasi

Aktualita.info, KOTA BIMA – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota, Inspektur Satu Yerry T. Putra mengungkapkan kejadian yang sama pernah terjadi bulan lalu, sebelum peristiwa oknum mahasiswi asal Dompu berinisial Rb (23) melahirkan di dalam toilet. (baca: Bayi Ini meninggal Setelah Dilahirkan di Toilet)

Kejadian serupa itu dilakukan oknum mahasiwi kebidanan salah satu Akbid di Bima berinisial FT. Oknum FT asal Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu, akhirnya ditetapkan tersangka bersama pacarnya karena mengubur bayi dari hubungan gelapnya di sekitar kos lingkungan BTN Penatoi.

Kata Yerry, pasangan itu sudah berencana menikah. Namun, pernikahan ditunda lantaran si mahasiwi berbadan dua.

Oknum mahasiswi akhirnya melahirkan secara prematur dibantu oleh dukun di desa Sakuru kecamatan Palibelo. Bayi yang dilahirkan meniggal dunia dan dikuburkan di samping kos-kosan di Penatoi. “Kita ketahui berkat laporan masyarakat dan memroses keduanya sesuai proses hukum yang berlaku,” ungkap Kasat Reskrim, Yerry T. Putra, Selasa 19 Mei 2015.

[ac*]

Related

Hukrim 1795669631214212993

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item