Kecelakaan Maut, Biduan Orgen Tunggal Tewas di Tempat

Ilustrasi Aktualita.info, BIMA – Dwirahayu, biduan orgen tunggal asal Desa Oi Tui, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, tewas dalam kecela...

Ilustrasi

Aktualita.info, BIMA – Dwirahayu, biduan orgen tunggal asal Desa Oi Tui, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, tewas dalam kecelakaan di jalan lintas Bima-Sumbawa, Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Selasa 19 Mei 2015. 

Kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 07.00 Wita, saat Dwirahayu dan rombongan orgen tunggal pulang ke Wera Bima usai show di Kabupaten Dompu.

Pemicu kecelakaan diduga karena supir pick up yang membawa korban dan rombongan mengantuk. Dengan kecepatan relatif tinggi, supir pick up menabrak truk fuso yang melaju di depannya. “Dia (korban) mengalami lukah parah setelah terjepit badan pick-up dan langsung meninggal,’’ ungkap Kepala Unit Lakalantas Polres Kabupaten Bima, AIPDA Sukirno, Selasa 19 Mei 2015.

Selain korban tewas, sekitar empat orang mengalami luka ringan dalam kecelakaan itu. Korban luka dirawat di Puskesmas Woha Kabupaten Bima. Sementara sang supir melarikan diri usai menabrak truk fuso. "Korban dibawa ke RSUD Bima untuk divisum,’’ kata Sukirno.

[ald*]

Related

Hukrim 4843317155876415137

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item