PKS Akui Koalisi Merah Putih Tetap Dipertahankan di Bima

  Suasana sidang perkenalan anggota DPRD Periode 2014-2019 . /ydh.aktualita   Aktualita.info, BIMA – Ketua Partai Keadilan Sejahtera ...

 
PKS Akui Koalisi Merah Putih Tetap Dipertahankan di Bima
Suasana sidang perkenalan anggota DPRD Periode 2014-2019. /ydh.aktualita 


Aktualita.info, BIMA – Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bima, Ilham Yusuf mengatakan Koalisi Merah Putih (KMP) yang dikukuhkan pada Pilpres Juli 2014 lalu, tetap dipertahankan hingga di daerah. Termasuk di Kabupaten Bima yang tidak lama lagi akan menyelenggarakan Pemilukada. “KMP berlaku permanen sampai ke daerah-daerah,” katanya.

Koalisi Merah Putih memiliki peluang besar dalam menentukan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2015-2020 mendatang. Menyusul, telah ditetapkan Undang-undang Pemilukada tidak langsung oleh DPR RI Kamis malam, 24 September 2014.

Kebersamaan KMP terlihat jelas saat voting penetapan RUU menjadi UU Pilkada tidak langsung di DPR RI. Hal tersebut menurut Ilham, mengisyaratkan bahwa komitmen koalisi itu masih dipertahankan. “Koalisi Merah Putih akan tetap ada di Bima,” ujarnya.

Hanya saja, kata anggota Dewan dua periode Dapil I ini, bagaimana peran koalisi tersebut selanjutnya, masih menunggu perintah dari DPP. Termasuk yang berkaitan dengan masalah Pemilukada Kabupaten Bima mendatang.

[yudha]

Related

Politik 6463540824497752362

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item