Diduga Mabuk, Oknum Polisi Tembak Biduanita

  ilustrasi. /skanaa.com Aktualita.info, KOTA BIMA – Dua orang penyanyi wanita (biduanita) orgen tunggal, Leni Marlina (30 thn) dan Yul...

 
ilustrasi. /skanaa.com

Aktualita.info, KOTA BIMA – Dua orang penyanyi wanita (biduanita) orgen tunggal, Leni Marlina (30 thn) dan Yuli (30 thn), diduga ditembak oknum anggota Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota, Selasa 16 September 2014. Leni dan Yuli ditembak saat menghibur penonton dalam pentasan orgen tunggal di lingkungan satu Kelurahan Kodo, Kecamatan RasanaE Timur, Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Informasi yang dihimpun aktualita.info, kejadian Selasa dini hari sekitar pukul 00.30 Wita. Leni asal Kelurahan Lewirato Kota Bima ditembak pada paha bagian kanan. Sedangkan Yuli, asal Kelurahan Sarae Kota Bima ditembak pada paha bagian kiri. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Bima saat itu juga untuk penanganan medis.

Sementara oknum yang diduga pelaku diidentifikasi anggota Polres Bima Kota berinisial MB. Belum diketahui pasti motif penembakan tersebut. Namun diduga oknum dalam kondisi mabuk.

Masih menurut informasi yang dihimpun, penembakan tersebut berawal dari acara orgen tunggal yang digelar di lingkungan setempat, tak jauh dari rumah oknum. Awalnya berlangsung aman, namun beberapa jam kemudian terjadi keributan.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bima Kota, ajun Komisaris Polisi (AKP) Wendi Oktariansyah, S.IK mengaku tidak mengetahui jelas kejadiannya. Namun diakui oknum MB sudah diamankan ke Polda NTB. Menurutnya, kasus tersebut ditangani langsung oleh Polda NTB. “Tim Polda datang sejak pagi dan langsung membawa oknum,” ujar Wendi.

 [act3]

Related

Hukrim 8790438155530887299

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item