Disebut Calon Kuat, Ady: Partai belum Membahasnya

Aktualita.info, BIMA – Meski disebut-sebut sebagai salahsatu calon kuat pada Pemilukada Bima Tahun 2015 mendatang, namun Ketua DPC Parta...

Aktualita.info, BIMA – Meski disebut-sebut sebagai salahsatu calon kuat pada Pemilukada Bima Tahun 2015 mendatang, namun Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, Ady Mahyudi mengaku partainya belum membicarakannya. “Semuanya masih adem ayem. Secara internal kami belum membicarakan soal Pemilukada,” kata dia. (baca: Dinda dan Ady Penentu Pilkada 2015)

Disebut Calon Kuat, Adi: Partai belum Membahasnya
Ady Mahyudi
Ady menjelaskan, pertemuan internal partai membahas Pemilukada, akan dilakukan lebih dahulu sebelum menentukan siapa figur yang akan diusung. Diisyaratkan, PAN siap tampil menjadi kompetitor dalam Pemilukada mendatang. “Kami juga membuka kesempatan bagi kandidat eksternal yang ingin mengendarai PAN,” katanya. 

Begitupun mengenai komunikasi politik dengan partai lain, Ady mengaku belum dilakukan. Namun agenda untuk itu tetap akan dilaksanakan. Hanya saja, partainya masih menunggu waktu yang tepat. “Setelah tiba waktunya nanti, kami akan konsultasi dengan partai lain yang sevisi dengan PAN,” terang Ady. 

Terkait dirinya yang kerap disebut calon kuat yang akan diusung PAN, pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima itu hanya tersenyum. “Nanti ya, kita tunggu saja,” katanya. 

Ady Mahyudi disebut-sebut sebagai salahsatu kandidat kuat dalam Pemilukada mendatang. Dia diprediksi sebagai figur yang memiliki peluang untuk bersaing. Kandidat lain yang dianggap kuat dan memiliki peluang untuk bersaing, yakni Hj Indah Damayanti Putri, Drs H Syafrudin HM Nur (Bupati Bima), dan H Zainul Arifin (mantan Bupati Bima). 

[act2]

Related

Politik 558337221706166890

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item