Kota Bima belum Terima Formasi CPNS

ilustrasi Aktualita.info, BIMA – Hingga Rabu (27/8) siang, Pemerintah Kota Bima belum menerima formasi CPNSD. Berbeda dengan daerah...

Kota Bima belum Terima Formasi CPNS
ilustrasi
Aktualita.info, BIMA – Hingga Rabu (27/8) siang, Pemerintah Kota Bima belum menerima formasi CPNSD. Berbeda dengan daerah tetangga, Kabupaten Bima telah menerima formasi tersebut beberapa pekan lalu. Bahkan, telah disosialisasikan pada masyarakat. (baca: formasi CPNS Kabupaten Bima)

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs Mukhtar Landa MH mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti kapan formasi itu dikirim MenPAN-RB. “Kita belum bisa sosialisasikan karena tidak tahu pasti kapan datangnya,” katanya. 

Menurut Mukhtar, tidak hanya Kota Bima yang belum menerima formasi. Namun dilami juga oleh empat kota dan kabupaten lain di NTB. “Kabupaten Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara dan Kota Mataram juga belum terima,” jelasnya. 

Diakui, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat. “Tapi selalu dijawab akan dikirim. Kita tunggu saja,” ujar Mukhtar. 

[act2]

Related

Pemerintahan 8597304019025661298

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item