Pemkab Bima Buka Tes CPNS

ilustrasi Aktualita.info, BIMA – Tahun 2014 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima membuka penerimaan CPNS bagi pelamar umum. Ada 37 f...

Pemkab Bima Buka Tes CPNS
ilustrasi
Aktualita.info, BIMA – Tahun 2014 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima membuka penerimaan CPNS bagi pelamar umum. Ada 37 formasi yang disediakan yaitu tenaga guru 12 orang, tenaga kesehatan 11 orang, dan tenaga teknis 14 orang. “Tahun ini Pemkab akan membuka tes CPNS,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma, AP.

Kepastian lowongan kerja yang beberapa tahun dimoratorium tersebut, menurut Chandra mengacu pada Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB). “SK ditandatangani MenPAN-RB Azwar Abubakar, Kabupaten Bima dapat alokasi 37 formasi,” jelasnya.

Informasi dan sistem pendaftaran tes CPNS dilakukan secara online. Calon pelamar wajib memiliki alamat email untuk proses registrasi. Bagi yang berminat dapat mengakses website htpp://panselnas.menpan.go.id

“Panselnas selanjutnya akan memberikan user name dan pasword untuk dapat mengakses situs htpp://sscn.bkn.go.I'd” terang Chandra.
[yudha]


Related

Pemerintahan 2137111020250187057

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item