Dinas PMD Distribusi Logistik Pilkades Serentak

Pegawai Dinas PMD Kabupaten Bima sedang menyortir logistik Pilkades yang akan didistribusi [akt/ist] AKTUALITA.INFO , BIMA - Dinas Pe...

Pegawai Dinas PMD Kabupaten Bima sedang menyortir logistik Pilkades yang akan didistribusi [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bima, saat ini tengah sibuk mendistribusikan logistik Pilkades serentak. Pendistribusian itu telah berlangsung sejak tiga hari terakhir.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Bima Tajuddin SH mengatakan, hingga saat ini logistik Pilkades serentak sebagian besar telah didistribusikan ke setiap kecamatan.

Dalam beberapa hari ke depan, dipastikannya logistik sudah didistribusi semuanya. “Sudah hari ketiga kita distribusikan logistik Pilkades. Insya Allah beberapa hari lagi selesai,” ujar Tajudin disela-sela kegiatannya di Hotel La Ila Kota Bima, Selasa (3/12).

Sebenarnya kata dia, pendistribusian logistik Pilkades serentak ditargetkan selesai hari ini, Selasa (3/12). Namun, tampaknya molor dari jadwal yang ditetapkan karena terkendala masalah teknis. “Cuma ada kendala teknis kita dari pihak percetakan. Agak terlambat dari mereka,” akunya.

Dipastikannya, pendistribusian logistik Pilkades berjalan lancar dan aman. Karena mendapat pengawalan ketat dari petugas dan aparat kemanan. “Kita pastikan aman sampai pelaksanaan Pilkades serentak berjalan sesuai jadwal,” tandasnya.

Termasuk lanjut Tajuddin, untuk wilayah di pelosok dijamin lancar tanpa kendala. “Tenaga dan waktu pendistribusian sudah kita atur semua,” pungkasnya.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 3188072147943664026

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item