KPU Kabupaten Bima Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga Kontrak Pilkada 2020

AKTUALITA.INFO , BIMA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, merekrut 10 tenaga kontrak. Semuanya dipekerjakan di Kantor KPU u...



AKTUALITA.INFO, BIMA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, merekrut 10 tenaga kontrak. Semuanya dipekerjakan di Kantor KPU untuk membantu proses penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020.

Sekretaris KPU Kabupaten Bima, Kurniawan mengatakan, tenaga pendukung yang direkrut akan dikontrak selama 10 bulan. Dengan masa kerja Januari hingga Oktober 2020. "Mereka akan diperbantukan di lima bagian atau divisi di KPU Kabupaten Bima," katanya, Senin, 2 Desember 2012.

Dijelaskannya, perekrutan tenaga kontrak ini dimaksudkan untuk mendukung terlaksananya penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bima. Khususnya di internal KPU Kabupaten Bima.

Tenaga kontrak yang akan direkrut kata Kurniawan, diutamakan tenaga profesional yang memiliki keahlian di bidang informatika dan teknologi (IT). "Yang kita butuhkan adalah tenaga IT yang mampu bekerja penuh waktu," ujarnya.

Kurniawan menyebutkan, pengumuman dan penerimaan pendaftaran dibuka selama 7 hari. Minggu (1/12) hingga Sabtu (7/12). "Berkas lamaran dibawa langsung ke kantor KPU Bima di Desa Panda Kecamatan Palibelo," sebutnya.

Persyaratan umum dan persyaratan khusus bagi pendaftar, Kurniawan menyarankan agar mengunjungi situs KPU Kabupaten Bima: www.kpu-bimakab.go.id "Semua persayaratan jadwal pendaftaran dan seleksinya bisa dilihat di situ," jelasnya.

[akt.02]

Related

Politik 134255523247490041

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item