Gema Nusa Deklarasi Jokowi-Chairul Tanjung Sebagai Capres dan Cawapres

Gema Nusa mendeklarasi Joko Widodo dan Chaerul Tanjung sebagai Capres dan Cawapres 2019. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Bima – Puluhan re...

Gema Nusa mendeklarasi Joko Widodo dan Chaerul Tanjung sebagai Capres dan Cawapres 2019. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Bima – Puluhan relawan yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Nusa Tenggara Barat (Gema Nusa) mendeklarasi Joko Widodo dan Chairul Tanjung sebagai Capres dan Cawapres periode 2019-2024, di sebuah kedai di Desa Panda Kecamatan Palibelo, Senin, 23 Juli 2018.

Koordinator Relawan Gema Nusa, Jaidin Zuraputra mengatakan Chairul Tanjung merupakan seorang tokoh alternatif yang bisa mendampingi Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Jika kita melihat konstalasi saat ini, banyak para petinggi parpol mengusulkan Cawapres Jokowi. Tapi kami ingin ada tokoh seperti Chairul Tanjung sebagai jalan tengah,” ujarnya.

Menurut Jaidin, Chairul Tanjung memiliki track record yang baik dalam pentas politik nasional. Bahkan Jaidin menilai, Chairul Tanjung salahsatu tokoh non partai yang sangat dekat dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jusuf Kalla (JK), dan Megawati.

“Chairul Tanjung adalah tokoh poros tengah yang bisa mengakomodir semua kalangan dan layak dipaketkan dengan Jokowi,” katanya.

Jaidin mengatakan, dengan latar belakang Chairul Tanjung seorang pengusaha sukses di Indonesia dan memiliki perusahaan di kota Besar di Indonesia, tentu ada nilai tambah yang perlu dipertimbangkan kubu Jokowi.

“Hadirnya Chairul Tanjung sebagai jawaban untuk mewujudkan usaha-usaha baru di Indonesia. Baik secara mikro maupun makro dalam berbagai sektor,” imbuhnya.

Jaidin berujar, usai deklarasi tersebut pihaknya akan gencar menyosialisasi dengan mengoptimalkan jejaring Gema Nusa. Serta membentuk relawan Jokowi-Chairul Tanjung di 10 kabupaten dan kota di NTB.

Selain itu, Ia menambahkan, deklarasi duet Jokowi Widodo dan Chairul Tanjung sebagai Capres dan Cawapres tersebut bukan hanya di NTB. Namun juga dilakukan di Pulau Sumatra, Jawa Barat, Papua serta sejumlah daerah di Pulau Sulewasi.

“Sosialisasi juga akan gencar dilakukan diarus bawah. Bahkan sebagian masyarakat Bima merespon positif paket Jokowi-Chairul Tanjung ini,” pungkasnya.

[akt-u]

Related

Politik 4711297136493517678

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item