Sahabat Zul-Rohmi Batukliang Utara Siap Rebut Suara Terbanyak Lombok Tengah Utara

Sahabat Zul-Rohmi Batuklian Lombok Utara saat pertemuan membahas pemenangan. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Lombok Tengah – Sahabat Zul-R...

Sahabat Zul-Rohmi Batuklian Lombok Utara saat pertemuan membahas pemenangan. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Lombok Tengah – Sahabat Zul-Rohmi Batukliang Utara bertekad membantu pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah di Kabupaten Lombok Tengah Bagian Utara.

Sahabat Zul-Rohmi punya basis massa di Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. Relawan yang mayoritas beranggotakan kaum muda ini akan berupaya sekuat tenaga agar paslon nomor urut tiga yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat ini dapat memenangkan Pilkada NTB 2018.

"Kami akan bergerak masing-masing lima orang pemuda ke setiap desa dan satu orang di setiap dusun untuk mengingatkan pemilih di Batukliag agar memilih Zul-Rohmi. Kami akan berikan pemahaman akan pentingnya estafet dari kepemimpinan Tuan Guru Bajang jatuh kepada yang bajang (muda) juga," kata Ketua Sahabat Zul-Rohmi, Saiful, Bahri, Jumat, 9 Maret 2018.

Saiful menyebutkan tekad mereka membantu figur terbaik memenangkan Pilkada NTB untuk pemerintahan periode 2018-2023. Sama halnya seperti mereka mengantarkan Tuan Guru Bajang M Zainul Majdi di Pilkada NTB 2013.

Saiful menyerukan kepada anggota relawan Sahabat Zul-Rohmi bahwa perjuangan mereka kali ini akan berat. Terlebih dalam hal menepis isu primordialisme.

Saiful meyakini masyarakat NTB umumnya dan Lombok Tengah khususnya akan pintar menentukan pilihan. Masyarakat NTB menurut Saiful akan memilih pemimpin berdasarkan kapabilitas dan kapasitas. Sekarang tinggal bagaimana mereka mensosialilsasikan tentang figur Zul-Rohmi beserta ide, gagasan serta visi dan misinya untuk melanjutkan pembangunan NTB ke depan.

"Pemilih tak akan termakan dengan isu kampungan. Orang Batukliang, dan Lombok Tengah khususnya adalah pemilih cerdas," ujar Saiful.

Deklarasi dukungan Sahabat Zul-Rohmi dilakukan di Desa Mas Mas, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Deklarasi dukungan secara resmi ini dihadiri oleh perwakilan relawan dari tiap-tiap dusun dan desa di Batukliang.

Selain itu ada juga sekitar 60 lebih pasukan serba hijau dan relawan Jilbab Hijau yang turut memeriahkan deklarasi dukungan untuk Zul-Rohmi. Relawan perempuan Jilbab Hijau di Batukliang ini mengajak akan mengajak pemilih pemula beserta kaum perempuan untuk menetapkan hati memilih Zul-Rohmi. Di mana Sitti Rohmi Djalilah adalah satu-satunya representasi kaum perempuan dalam kontestasi Pilkada NTB 2018.

[akt-d/*]

Related

Politik 5215972720740357816

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item