Wah, Bupati Dompu Tak Diundang dalam Pawai Ta’ruf

Surat undangan pawai ta'ruf yang tidak mencantumkan nama Bupati Dompu. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Bupati Dompu, Nusa Tenggar...

Surat undangan pawai ta'ruf yang tidak mencantumkan nama Bupati Dompu. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat Drs. H. Bambang M. Yasin terkesan tidak dihargai oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Dompu. Pasalnya, berdasarkan surat undangan yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah, perihal undangan pawai ta'aruf menyambut bulan suci ramadhan 1438 H/2017 M, Bupati Dompu tidak diundang. Hanya yang diundang oleh panitia pelaksana yakni Wakil Bupati Dompu.

Surat bernomor 450/111/Kesra, tertaggal 23 Mei 2017, yang ditandatangani oleh Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu Drs H Sudirman Hamid, atas nama Sekretaris Daerah tersebut, tidak mencantumkan nama Bupati Dompu sebagai undangan. Padahal tanggal keluar surat itu posisi Bupati masih berada di Dompu.


Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Dompu Ardiansyah SE, menjelaskan terkait surat undangan yang menimbulkan kontroversi di media sosial itu. Katanya, mengenai undangan itu pihaknya suda menghubungi Kabag Kesra. “Itu murni kekhilafan administrasi. undangan tersebut sedianya dinaikan ke meja Pak Bupati,” katanya di Dompu, Jumat, 26 Mei 2017.

Ardiansyah menjelaskan, karna bupati pada Rabu (24/5) berangkat ke Mataram dan acara pawai ta’ruf harus segera dilaksanakan, sehingga disiapkan Asisten yang menandatangani surat undangan tersebut. “Tetapi mereka lupa delete (hapus) yang di undang. Harusnya, Pak Bupati dan Wabup. Itu masuk ke tembusan sebagai laporan. mohon maaf atas kelalaian ini,” terangnya.

Selain Wakil Bupati, dalam surat tersebut diundang juga Pimpinan DPRD, anggota DPRD Dompu, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Ketua Pengadilan Agama Dompu, Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, para Staf Ahli, para Asisten, dan organisasi masyarakat.

Pawai tersebut sedianya akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 26 Mei 2017, sekitar pukul 07.00 Wita mengenakan busana muslim.

[yani]

Related

Pemerintahan 784179951266752887

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item