Tim Futsal Ulet Jaya FC Siap Berlaga di UIL Cup 2017

Tim Futsal Ulet Jaya FC pose bersama manajer tim dan Direktur PT Ulet Jaya, Iman Soryo Wibowo. [yd] AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Pert...

Tim Futsal Ulet Jaya FC pose bersama manajer tim dan Direktur PT Ulet Jaya, Iman Soryo Wibowo. [yd]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Pertandingan Futsal United Indonesia Lombok Cup 2017 akan berlangsung di GOR Turida Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 9 April 2017.

Turnamen akbar ini akan diikuti 47 tim futsal se Nusa Tenggara Barat. Kota Bima sendiri, akan diikuti 4 tim futsal di bawah payung PT Ulet Jaya Wibowo. "Kami akan berangkat hari ini," kata Direktur PT Ulet Jaya Wibowo, Iman Soryo Wibowo, SE, Kamis, 6 April 2017.

Ia menyebutkan, empat tim futsal yang dibawa untuk berkompetisi pada turnamen UIL Cup 2017 yakni tim Ulet Jaya Futsal, MAN 2 FC, Kastila FC, dan Cascado FC. "Dengan waktu yang singkat, Insya Allah persiapan tim kami sudah maksimal," ujarnya.

Keikutsertaan dalam turnamen Futsal UIL Cup, Iman mengatakan, bukan sekadar untuk meraih hasil maksimal. Tetapi, sebagai persiapan (pematangan) menjelang turnamen futsal Gubernur NTB Cup. "Mengenai dana, alhamdulillah lewat swadaya ulet jaya cukup dan tetpenuhi. Kami juga disuport oleh teman-teman Imkobi Mataram," akunya.

Ia menambahkan selain di Kota Bima, tim futsal binaan PT Ulet Jaya Wibowo juga ada di Surabaya, Jawa Timur. Pemainnya terdiri dari pelajar dan mahasiswa. "Harapan kami ke depannya, tim kami bisa berlaga di liga profesional," pungkas Iman.

Tim Ulet Jaya FC di asuh oleh Alfa Rosihan. Dibantu Ahmad Afandi dan dan Catur sebagai asisten pelatih. "Kami akan berusaha maksimal demi mengharumkan nama Kota Bima di turnamen ini," ujar Alfa.

[yudha]

Related

Ragam 4370789343453119545

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item