Diduga Terlibat Narkoba, Perempuan dan Pemuda ini Diamankan Polisi

NJ dan ZN (atas) bersama sejumlah barang bukti (bawah) diamankan di Mapolres Bima Kabupaten. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Bima – Satuan...

NJ dan ZN (atas) bersama sejumlah barang bukti (bawah) diamankan di Mapolres Bima Kabupaten. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Bima – Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Bima Kabupaten mengamankan seorang pemuda yang terlibat Narkoba berinisial ZN (22 thn) dan seorang perempuan berinisial NJ. Kedua terduga diamankan pada tempat yang berbeda.

Warga Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat itu diamankan Tim Opsnal Sat Res Narkoba pada salah satu rumah kontrakan di desa setempat, Jumat, 14 April 2017, sekitar pukul 12.00 Wita.

Kepala Sat Res Narkoba Polres Bima Kabupaten, IPTU Made Dimas, mengungkapkan ZN diamankan beserta barang bukti satu poket Narkoba jenis sabu, dua buah pipet/sedotan, dan pemantik (korek api gas). Bersama barang bukti tersebut, petugas juga menyita uang tunai Rp127 ribu, satu bungkus rokok Marlboro, handphone merk BlackBerry warna hitam, dan satu unit motor Yamaha Mio Soul GT warna merah.

“Berdasarkan hasil interogasi, barang bukti narkotika tersebut didapati dari seseorang di daerah Tanjung,” ungkap Kasat.

Dari keterangan ZN, lanjut Kasat, tim opsnal segera melakukan pengembangan dengan dibantu personil Sat Sabhara ke Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Dari hasil pengembangan tersebut, tim tidak berhasil mendapatkan target operasi (masih dirahasiakan), namun mengamankan seorang perempuan dengan inisial NJ.

Tim mengamankan istri target operasi itu karena di dalam rumahnya ditemukan barang bukti 1 poket sedang diduga narkotika jenis sabu, 1 buah alat hisap sabu (bong), 4 bundel plastic klip merek c-tik, 4 buah isolasi, dan uang tunai Rp925 ribu yang diduga hasil transaksi Narkoba. “Target tetap kami buru. Dan sekarang keduanya (ZN dan NJ) sedang dites urinenya,” jelas Kasat IPTU Made Dimas.

[yudha]

Related

Hukrim 7450504092508598749

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item