Dinas Kominfostik Seriusi Kerja Sama dengan RRI

Kepala Dinas Kominfostik Kabupaten Bima, H. Abdul Wahab, SH., M.Si (kemeja putih-hitam) dan Kepala RRI Mataram membahas rencana membangun ...

Kepala Dinas Kominfostik Kabupaten Bima, H. Abdul Wahab, SH., M.Si (kemeja putih-hitam) dan Kepala RRI Mataram membahas rencana membangun stasiun RRI Regional di Pulau Sumbawa. 

AKTUALITA.INFO, Bima - Radio Republik Indonesia (RRI) Jakarta mensinyalir akan membangun Stasiun RRI Regional di Pulau Sumbawa. Sinyaleman tersebut disambut antusias oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfostik) Kabupaten Bima, H. Abdul Wahab Usman, SH., M.Si.

Wahab langsung menyambangi Kantor RRI Mataram yang berlokasi di Jalan Langko belum lama ini. Ia bertemu dengan Kepala RRI Mataram Drs. Ahmad Buhri. Kunjungan itu, disamping bersilaturahmi dan konsultasi untuk banyak hal, juga untuk memastikan adanya kabar membangun RRI di Pulau Sumbawa dimaksud.

Wahab mengaku, dalam pertemuan yang berlangsung akrab, Kepala RRI Mataram mengungkapkan jika sinyalemen itu memang benar. Kepala RRI Mataram menegaskan kembali adanya rencana membangun RRI Regional sekelas RRI Mataram di Pulau Sumbawa. Salah satu arternatif lokasinya di Kabupaten Bima.

“Saya langsung menawarkan diri dan memberi dukungan penuh kalau jadi dibangun di Bima,” ujar Wahab, Sabtu, 25 Maret 2017.

Lanjut Wahab, seketika itu dilakukan persiapan khususnya surat menyurat dan kesiapan dokumen lainnya. Dalam membangun Stasiun RRI dimaksud, jelasnya, dibutuhkan dukungan dan partisipasi Pemerintah Daerah terutama dalam penyiapan lahan.

Untuk memastikan kesiapan Pemerintah Kabupaten Bima dalam mendukung pembangunan Stasiun RRI dimaksud, Kepala RRI Regional Mataran dalam waktu dekat akan hadir di Bima untuk bertemu Bupati Bima. “Kita berharap semoga rencana ini bisa terwujud dan dijauhkan dari halangan dan kendala,” ujar Wahab.

[dien]

Related

Pemerintahan 2532164973049761554

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item