Siarkan Islam Melalui Media Visual, WI Pasang Baliho Dakwah

Pengurus DPD Wahdah Islamiyah (WI) Kabupaten Bima sedang memasang baliho dibantu pelajar dan anggota Polsek Bolo AKTUALITA.INFO , Bi...

Pengurus DPD Wahdah Islamiyah (WI) Kabupaten Bima sedang memasang baliho dibantu pelajar dan anggota Polsek Bolo

AKTUALITA.INFO, Bima – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Kabupaten Bima, menyiarkan syariat islam. Uniknya tidak dilakukan masuk ke masjid atau mushala, namun dengan memasang baliho dakwah di empat titik diwilayah Kecamatan Bolo, Minggu (16/10) sore.

Titik yang dipasang baliho itu yakni Cabang Donggo, Cabang Darusalam, di depan Paruga Sila dan perempatan dekat kantor Polsek dan Camat Bolo. Dalam pemasangan baliho itu, Camat Bolo, Polsek, Danramil Bolo, serta sejumlah pelajar MAN 3 Bima juga ikut berpartisipasi. “Pemasangan baliho dakwah ini bertujuan mengajak dan mengingatkan umat. Kami berharap dapat dilihat oleh masyarakat luas, agar menyadarkan mereka tentang pentingnya berbuat kebaikan agar bisa dipetik diakhirat kelak,” Kata Ketua DPD WI Kabupaten Bima, Saifuddin S.Pdi. Lc.

Menurut dia pesan yang disampaikan dalam baliho dakwah itu, berisi ajakan stop melakukan maksiat, melakukan zikir, mendirikan sholat, menyayangi sesama saudara serta membaca alqur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. “Intinya dalam baliho ini lebih mengajak masyarakat kembali memahami syariat islam sesuai tuntunan Al Qura’an dan Hadist,” katanya.

Dia menambahkan WI adalah salahsatu Ormas Islam yang telah terdaftar pada Kesbangpolismas Kabupaten Bima. bergerak dan konsen pada bidang Dakwah, Pendidikan Sosial, Kewanitaan, Informasi, Kesehatan dan Lingkungan Hidup.

[dien]

Related

Sosbud 1398916925791166011

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item