Seminggu "Berkemah" di Depan Pendopo, 134 CPNS K2 Belum Dapat Kepastian Pemerintah

CPNS K2 Dompu yang menolak pembatalan SK 134 dengan spanduk tuntutannya di depan Pendopo Bupati. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Suda...

CPNS K2 Dompu yang menolak pembatalan SK 134 dengan spanduk tuntutannya di depan Pendopo Bupati. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Sudah sepekan lamanya ratusan CPNS dari jalur honorer kategori dua (K2) Kabupaten Dompu “berkemah” di depan Pendopo Bupati Dompu. Mereka terlihat masih bertahan di bawah tenda yang didirikan dan beralaskan tikar seadanya.


Sejak Jumat malam, 23 September 2016, ratusan CPNS K2 yang menolak pembatalan SK 134 karena dianggap bermasalah oleh BKN Regional X Denpasar tersebut, belum juga mendapatkan kepastian atau jawaban dari pemerintah daerah setempat.

Hingga saat ini, Pemkab Dompu belum memberikan keterangan resmi perihal hasil pertemuan di Jakarta pada Selasa, 27 September 2016. Yakni pertemuan koordinasi Pemkab dengan pihak KemenPAN-RB dan BKN, membahas terkait SK BKN yang membatalkan NIP dan memberhentikan gaji 134 CPNS.


Pemkab Dompu melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H Agus Bukhari yang dihubungi Jumat, 30 September 2016, memilih diam dan mengarahkan agar hasil koordinasi dengan BKN ditanyakan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Dompu.

Sementara, Kepala Bagian Humas Setda Abdul Syahid SH yang dihubungi, Jumat pagi, 30 September 2016, mengatakan bahwa Bupati Dompu masih di luar daerah. “Mungkin Bupati sampai di Dompu hari ini,” katanya singkat.


[yani]

Related

Headline 2599686046905983586

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item