Konsumsi Tramadol, Tiga Pelajar Diamankan Anggota Koramil Bolo

AKTUALITA.INFO , Bima - Tiga pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, diamankan anggota Komando Rayon Militer...

AKTUALITA.INFO, Bima - Tiga pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, diamankan anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Bolo, Jumat, 23 Septembar 2016. Tiga pelajar masing-masing berinisial KR, MK, dan HA, diamankan karena diduga sedang pesta obat tramadol di samping kantor Koramil setempat.

Ilustrasi obat Tramadol
Tiga pelajar itu diamankan sekitar pukul 09.15 Wita. Berawal saat ketiganya sedang nongkrong di jalan samping Kantor Koramil setempat. Melihat gelagat yang tidak lazim dari ketiga remaja tersebut, anggota Koramil Bolo Serda Ibrahim, mendatangi ketiganya.

Setelah didatangi, Serda Ibrahim mendapati ketiganya sedang mengonsumsi Obat Tramadol yang dicampur minuman berenergi, Exstra Joss. Serda Ibrahim pun membawa mereka ke Kantor Koramil.

Dari tangan ketiga remaja tersebut, didapati dua papan Obat Taramadol dan satu bungkus Exstar Joss. “Mereka ini kita amankan dulu untuk dilakukan pembinaan,” kata Serda Ibrahim.

Pihak Koramil Bolo lantas memanggil masing-masing orangtua tiga remaja tersebut. Untuk membahas bentuk pembinaan agar mereka tidak lagi terjerat mengonsumsi obat yang dilarang beredar jika tanpa resep dokter tersebut. 

“Kita panggil dulu masing-masing kedua orangtua mereka untuk dibuatkan surat pernyataan. Sekaligus mengajak duduk bersama guna mencari solusi agar anak anak mereka terhindar dari pengaruh hal yang negati,” terang Ibrahim.

[Dipo/Hasan]

Related

Hukrim 8347360825375038085

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item