Usut Kasus Busran, Kanwil Kemenkumham Turunkan Tim ke Bima

  Tim Kanwil Kemenkumham NTB di Sat Narkoba. /NV Aktualita.info, KOTA BIMA – Tertangkapnya Narapidana kepemilikan Narkoba jenis Sabu d...

 
Kasus Busran, Kanwil Kemenkumham NTB Turunkan Tim ke Bima
Tim Kanwil Kemenkumham NTB di Sat Narkoba. /NV

Aktualita.info, KOTA BIMA – Tertangkapnya Narapidana kepemilikan Narkoba jenis Sabu di luar Rumah Tahanan (Rutan) Bima, Busran, diatensi Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) NTB. (baca: Busran, Narapidana Kasus Sabu Ditangkap Lagi Karena Sabu)

Kanwil menurunkan tim berjumlah tiga orang ke Bima untuk menyelidiki kasus tersebut, sekaligus memeriksa Kepala Rutan Bima. “Kami datang untuk menuntaskan kasus ini,” kata Ketua Pemeriksa Kanwil Kemenkumham NTB Sudibio, Bc Ip S. Sos, Kamis 11 Desember 2014. (baca: Saat Ditangkap, Busran Masih Dipenjara)

Sudibio yang ditemui di Sat Narkoba Polres Bima Kota, tempat Busran diamankan, mengaku sudah memeriksa Narapidana yang masih menjalani hukuman subsider tersebut. Dia juga mengaku sebelumnya telah memeriksa Kepala Rutan Bima, Zullaeni, Bc Ip, di Kanwil Kemenkumham NTB, Senin 7 Desember lalu, sehari setelah Narapidana atas kasus yang sama itu ditangkap Kepolisian Sat Narkoba.

Menurut Sudibio, Zullaeni diperiksa selaku pihak yang bertanggungjawab atas keluarnya Busran dari Rutan Bima, disaat masa hukumannya belum berakhir. "Keterangan dari Busran, akan membantu kami dalam proses penyelesaian kasus ini," jelasnya.

[act1]

Related

Hukrim 5304216878145966070

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item