Busran, Narapidana Kasus Sabu Ditangkap Lagi Karena Sabu

  Suasana saat Busran dan mobilnya diamankan di Sat Narkoba. /yudha Aktualita.info, KOTA BIMA – Narapidana kasus Narkoba, Busran (48 t...

 
Busran, Narapidana Kasus Sabu Ditangkap Karena Sabu
Suasana saat Busran dan mobilnya diamankan di Sat Narkoba. /yudha


Aktualita.info, KOTA BIMA – Narapidana kasus Narkoba, Busran (48 thn), ditangkap Kepolisian Sat Narkoba Polres Bima Kota, karena diduga memiliki Narkoba jenis sabu. Busran ditangkap di jalan Pahlawan, sekitar kompleks kuburan Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Sabtu 6 Desember 2014, sekitar pukul 16.30 Wita. “Kita tangkap setelah kita intai gerak-geriknya,” ujar Kasat Narkoba, IPTU Suparman DJ.

Busran yang tercatat warga Kelurahan Penaraga, ditangkap saat melintas di jalan setempat menggunakan mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi DR 1569 AT. Saat digeledah di Sat Narkoba, Polisi menemukan bungkusan yang diduga sabu dalam mobil tersebut. Barang bukti sabu yang ditemukan adalah satu poket seharga Rp500 ribu. “Dalam mobil yang dikendarainya ada anak dan istrinya,” kata Suparman. “Penggeledahan dipimpin langsung Wakapolres,” katanya lagi.

Busran yang sebelumnya terbelit kasus yang sama hingga mengantarnya ke hotel prodeo, kini diamankan di Sat Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut. Busran diketahui masih menjalani masa tahanan di Rutan Bima yang tidak lama lagi akan dibebaskan.

Kepala Rutan Bima, Zullaeni SH mengaku Busran masih berstatus Narapidana di Rutan setempat. Hanya saja, Busran menjalani tahanan luar tembok penjara. "Hari Minggu besok, yang bersangkutan akan dibebaskan seutuhnya atas kasus narkoba yang melilitnya," kata Zullaeni melalui telepon seluler.

[yudha/act1]

Related

Hukrim 7310565114934736202

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item