Benny Basyir, Kapolres Bima Kota Dimutasi ke Polda

AKBP Benny Basyir Aktualita.info, MATARAM – Kapolres Bima Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Benny Basyir Warmansyah SIK, dimut...

Kapolres Bima Kota Digeser ke Polda
AKBP Benny Basyir

Aktualita.info, MATARAM– Kapolres Bima Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Benny Basyir Warmansyah SIK, dimutasi ke Kepolisian Daerah (Polda) NTB. Putra asli Bima itu diganti oleh AKBP Andri Syahril SIK.

Benny ditarik ke Mapolda menduduki jabatan Kabid Propam yang sempat kosong ditinggal AKBP Kumbul KS SIK, mantan Kapolres Bima Kota. Penggantinya Andi Syahril, ditarik dari Kasubdit Gakkum Dit Polair Polda NTB.

Proses pergantian jabatan itu berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolda NTB Brigjen Pol Srijono, Nomor ST/20140/IX/2014 tanggal 30 Oktober 2014, dengan nomor Keputusan Kep/848/IX/2014 tanggal 30 Oktober 2014, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kepastian mutasi dan promosi itu disampaikan Kabid Humas Polda NTB, AKBP M Suryo Saputro SIK, setelah mendapat tembusan TR tentang mutasi tersebut.

Suryo menjelaskan, proses pergantian jabatan itu dalam rangka penyegaran internal institusinya. Sebab para pejabat tersebut harus segera dipromosikan ke jabatan baru, demikian juga dengan para penggantinya. “Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam dinamika organisasi kepolisian,” jelas Suryo.

[yudha]

Related

Ragam 3155631979841062799

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item