Kota Bima Raih Penghargaan Paritrana Award Provinsi NTB

  Malam penganugerahan Paritrana Award. (Ist) Aktualita, Kota Bima - Kota Bima mendapat penghargaan Paritrana Award Provinsi Nusa Tenggara B...

 

Malam penganugerahan Paritrana Award. (Ist)

Aktualita, Kota Bima - Kota Bima mendapat penghargaan Paritrana Award Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), sebagai pengakuan atas dedikasi dan kerja keras dalam kolaborasi untuk melindungi ketenagakerjaan dan meningkatkan kesejahteraan jaminan sosial bagi para pekerja. 

Penghargaan ini diserahkan Penjabat Gubernur NTB diwakili Sekretaris Daerah Provinsi, H. Ibnu Salim, kepada Penjabat Wali Kota Bima yang diwakili Inspektur Kota Bima, H. Fakhrunraji, di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram, Rabu, 8 Mei 2024.

Acara penganugerahan berlangsung dalam rapat koordinasi perlindungan terhadap tenaga adhoc pilkada serentak 2024, yang bertujuan untuk optimalisasi universal coverage jaminan sosial ketenagakerjaan. 

Inspektur Kota Bima Fakhrutanji mengatakan, penghargaan diberikan kepada Kota Bima sebagai pengakuan atas komitmen dan upaya nyata dalam melindungi hak-hak ketenagakerjaan serta meningkatkan kesejahteraan sosial bagi masyarakatnya. 

"Hal ini mencerminkan kolaborasi yang erat antara pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, dan sektor swasta dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman, adil, dan sejahtera bagi seluruh pekerja di Kota Bima," jelasnya.

Acara penganugerahan dihadiri Forkopimda NTB, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi NTB, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) se-NTB, Kaban Kesbangpol se-NTB, pimpinan BPJS Ketenagakerjaan NTB, pimpinan BUMN/BUMD, dan berbagai organisasi lainnya.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 8370608640374067795

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

BERITA KEHILANGAN

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item