Besok, KPU Launching Pilkada Kabupaten Bima di Taman Panda

  Rakor Launching Pilkada (atas), persiapan panggung di Taman Panda (bawah). [akt] Aktualita, Kota Bima - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupa...

 

Rakor Launching Pilkada (atas), persiapan panggung di Taman Panda (bawah). [akt]

Aktualita, Kota Bima - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima akan melaksanakan kegiatan peluncuran (launching) pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 pada Sabtu pagi, 25 Mei 2024.

Kegiatan launching pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Bupati dan Wakil Bupati Bima ini terpusat di Taman Panda, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, sekitar pukul 08.00 Wita hingga selesai.

Ketua KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin mengatakan Launching Pilkada dirangkai dengan jalan sehat. Titik start di Pertigaan Jalan Kalaki-Panda menuju ke timur Taman Panda tempat panggung utama, sekitar pukul 06.00 Wita.

"Jalan Sehat didesain untuk memantik partisipasi masyarakat. Ada door prize bagi peserta jalan sehat," ungkapnya saat rapat koordinasi launching pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima di Aula Kampus STKIP Taman Siswa Bima, Rabu lalu.

Kegiatan launching tersebut, lanjut Ady, juga dirangkai dengan hiburan musik menghadirkan artis jebolan D'Academy Insosiar, Anggun Bima dan A'an Bima. Kemudian peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Kabupaten Bima.

Launching pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima akan dihadiri seluruh Komisioner dan jajaran KPU Kabupaten Bima, anggota FKPD Kabupaten Bima, pejabat Pemkab Bima, pimpinan BUMN, Ormas/OKP, dan masyarakat.

Untuk dimaklumi, ruas jalan Taman Panda akan ditutup sementara bagi kendaraan pada Jumat pagi (persiapan panggung kegiatan) hingga Sabtu, sampai kegiatan selesai.

[akt.01]

Related

Politik 3574707429199365364

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item