Pra TMMD 118 Kodim 1608/Bima di Desa Riamau

Aktivitas Pra TMMD Kodim 1608/Bima di Desa Riamau. Aktualita, Bima - Antusias Warga Riamau dukung pelaksanaan Pra TMMD Kodim 1608/Bima ke 11...

Aktivitas Pra TMMD Kodim 1608/Bima di Desa Riamau.

Aktualita, Bima - Antusias Warga Riamau dukung pelaksanaan Pra TMMD Kodim 1608/Bima ke 118 di Desa Riamau, Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Rabu 6 September 2023.

Meski cuaca panas, terik matahari menyengat, tetapi semangat prajurit bersama masyarakat dalam bergotong royong mendinginkan suasana siang hari.

Kepala Staf Kodim 1608/Bima, Mayor Czi Edi Gustaman mengungkapkan, meski program TMMD ke 118 baru akan di mulai pada tanggal 20 September 2023 sesuai rencana, namun pelaksanaan Pra TMMD terus dilaksanakan.

“Memasuki hari kedua pelaksanaan Pra TMMD dilaksanakan pengejaran fisik, agar kedepannya mempermudah dalam sasaran fisik yakni pembuatan drainase pembangunan Posyandu, pembuatan jalan beton, lanjutan pembangunan Masjid Darul Nadwa, pembangunan tempat wudhu, MCK Masjid Darul Nadwa serta pembuatan bak air bersih,” ungkap Kasdim Bima

Menurutnya kegiatan Pra TMMD ini sangat penting dilaksanakan untuk menghasilkan pekerjaan secara maksimal, sehingga pencapaian dalam program TMMD dapat berjalan tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan target dan berkualitas.

Ia menambahkan dan berharap masyarakat dapat berkontribusi sehingga dalam kegiatan Pra TMMD ini, kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat Bima, khususnya masyarakat Desa Riamau Kecamatan Wawo.

“Semoga semangat seperti ini terus terjaga sampai pekerjaan kita selesai, saya sangat kagum dengan semangat para prajurit dan masyarakat, semoga pekerjaan kita dapat berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

[akt.01/*]

Related

Sosbud 530829494525382883

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item