KPU Kobi Raih Anugerah Badan Publik Penyelenggara Pemilu Informatif

  Ketua dan Anggota KPU Kota Bima, Mursalin dan Yety Safriati menerima penghargaan dari KIP NTB (ist/akt). Aktualita, Kota Bima - Komisi Pem...

 

Ketua dan Anggota KPU Kota Bima, Mursalin dan Yety Safriati menerima penghargaan dari KIP NTB (ist/akt).
Aktualita, Kota Bima - Komisi Pemilihan Umum Kota Bima, Senin (19/12/2022) berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Kategori Badan Publik Penyelenggara Pemilu Informatif dari Komisi Informasi Provinsi NTB. 

Pemberian Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tersebut tidak hanya dihadiri oleh KPU Kabupaten/Kota se NTB. Tetapi dihadiri juga oleh lembaga serta instansi pemerintah lainnya, baik yang vertikal maupun non vertikal. Penyerahan piagam penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur NTB, Hj Siti Rohmi Jalilah dan Ketua Komisi Informasi NTB, Suaeb Qury. 

"Alhamdulillah kami berhasil meraih Predikat Informatif bersama 5 KPU Kabupaten/Kota lain di NTB," ujar Mursalin.

Diakuinya, pemberian anugerah tersebut merupakan bagian dari kegiatan Visitasi dan Monev keterbukaan informasi publik yang digelar Komisi Informasi NTB, beberapa bulan yang lalu.

"Pemberian penganugerahan ini, rangkaiannya cukup panjang. Sebelumnya, kami telah melakukan pengisian Quisioner, setelah itu kami di Monev oleh KI NTB," tuturnya.

Terhadap prestasi yang diraih tersebut, Mursalin memberikan apresiasi kepada Tim PPID KPU Kota Bima. Karena telah mampu melaksanakan tugas dengan baik, dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi publik. 

Mursalin juga mengajak semua Tim PPID KPU Kota Bima untuk terus memperbaiki pelayanan, sehingga semua masyarakat yang membutuhkan informasi publik, merasa puas dengan pelayanan yang cepat, tepat, cara sederhana dan biaya murah.

[akt.02]

Related

Politik 2816921698253741029

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item