BJTC Kota Bima Siap UKT 97 Atlet Taekwondo

  Ketua BJTC Kota Bima, Syarifuddin Azis Aktualita, Kota Bima - Satu-satunya Club Taekwondo yang ada di Kota Bima yaitu Bima Jaguar Taekwond...

 

Ketua BJTC Kota Bima, Syarifuddin Azis
Aktualita, Kota Bima - Satu-satunya Club Taekwondo yang ada di Kota Bima yaitu Bima Jaguar Taekwondo Club (BJTC) Kota Bima, siap menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) atlet Taekwondo binaan BJTC yang direncanakan Minggu, 27 November 2022 di Aula SMAN 4 Kota Bima.

Ketua BJTC Kota Bima, Syarifuddin Azis, menjelaskan UKT ini adalah Periode Pertama pasca pembentukan BJTC diikuti 97 Peserta mulai dari Geup 10 hingga Geup 2 yaitu mulai Sabuk Putih hingga Sabuk Merah. 

"UKT ini difasilitasi oleh Pengurus Besar Taekwondo Indonesia melalui Pengurus Provinsi NTB, sehingga Tim Pengujinya berasal dari Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia," ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang sehari hari bekerja di Sekretariat DPRD kabupaten Bima ini mengungkapkan saat ini Timnya terus bekerja menyiapkan berbagai hal untuk kelancaran proses UKT dimaksud. Salah satu yang paling menyita energi adalah proses pendaftaran UKT melalui aplikasi TIIS yaitu Taekwondo Indonesia Integrated System. 

Sekarang registrasi keanggotaan maupun UKT untuk anak anak binaan BJTC tidak lagi dilakukan secara manual tapi diinput lewat Aplikasi TIIS ini yang terintegrasi ke Pengurus Besar Taekwondo di Jakarta.  

"Club kita BJTC sudah terdaftar dan Terintegrasi di Pengurus Besar Taekwondo Indonesia di Jakarta. Sehingga semua anak-anak binaan BJTC nama namanya sudah terdaftar di Pengurus Besar Taekwondo di Jakarta," terang Syarif. 

Sementara terkait kesiapan teknis atlet yang akan menghadapi UKT, Kepala Pelatih di BJTC Sabeum Mulyadin menjelaskan secara materi dan mental.anak-anak didiknya sudah siap. 

"Insya Allah anak-anak sudah siap. Selama ini mereka intens berlatih dan kami sudah ajarkan hal-hal teknis untuk persiapan UKT mereka", ungkap pria yang pernah melatih di Club Black Jaguar Taekwondo Jakarta ini.

[akt.03]

Related

Ragam 4634196044029194270

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item